LENGKAP timeline Nike Hypervenom Series

                              

Untuk pecinta futsal dan sepak bola mari sejenak kita mengenang salah satu seri  andalan Nike bagi yang memiliki jiwa striker atau penyerang yaitu NIKE HYPERVENOM .

Sebagai pengganti NIKE T90 , NIKE HYPERVENOM sukses menarik peminat pecinta bola karena desain yg unik dan mematikan, karena bagian sisi dalam kaki di buat lebih lebar agar lebih luas area Shooting-nya.

Yang pertama ada NIKE HYPERVENOM PHANTOM 1 , masih terlalu sayang untuk dilupakan , ciri khas nya yg elegan serta logo tengkorak yg sangar membuat sepatu ini booming pada pertengahan 2013.



Nike Hypervenom Phantom FG 1

Tipe Futsalnya yaitu Nike Hypervenom Phelon ,yang sama2 keren menurut saya

Nike Hypervenom Phelon IC

2 tahun kemuadian muncul Nike Hypervenom Phantom II series. desain cukup menarik namun banyak yg kecewa karena terlalu berbeda dengan First generation nya. Walaupun sudah menggunakan collar fit sockliner ala Magista. untuk yang minat ini masih bisa dipesan untuk varian warna terbarunya disini NIKE HYPERVENOM II.

Nike Hypevenom Phinish II

NIKE HYPERVENOM PHANTOM II

NIKE HYPERVENOM PHANTOM SILO/SERIES

Pada bulan Januari 2017 ini, Nike Hypervenom seri ke- 3sudah release , walaupun dengan warna awal yang nyeleneh ( ciri khas Nike ) namun disambut dengan baik para pemain dan pecinta bola karena desainya yang mirip seri pertama dan dikombinasikan dengan flyknit untuk tipe phantom. sayangnya untuk versi replika belum ready untuk yang soccer , namun yang suka main futsal sudah bisa order disini kok , NIKE HYPERVENOM III









No comments

Powered by Blogger.